KIta Slamanya

KIta Slamanya
Dia kita dan Mereka

Jam zam

Minggu, 19 September 2010

Pilihan Cerita di Bloger lama

Gw paling ngeh dan ketawa pas baca postingan tanggal Selasa, 30 Oktober 2007 di blog jaman SMA..
Selasa, 30 Oktober 2007
to be kotinyu...
Begini Critanya..
waktu itu gue nganterin ibu( correct: Nyokap) ke pasar swalayan ****** >> nama tempat disensor, untuk beli keperluan nyokap-nyokap( ibu- ibu). Nah, seperti yang kalian tau, kalau seorang cewek telah berada di suatu tempat yang terdapat banyak banget pernak pernik, dan kebutuhan hidup, alias belanjaan! yang namanya waktu bisa jadi nomer seribu buat mereka. Jadi buat para anak cowok yang seperti guwe..bersabarlah!!

Karena gue gak betah nunggu, akhirnya otak kiri gue merintah tubuh gue untuk segera ninggalin tempat itu dan segera menuju ke warnet terdekat.
( jadi jika, nanti nyokap nyalahin gue karena ninggal ,gue cuman bisa jawab..ni gara- gara otak kiri gue, yang merintah dia!!!)

Sesampainya di warnet, gue segera ngejalanin misi gue yang tak lain tak bukan adalah... BUka Fs! dan juga chatt.


nah dari sinilah ..kenapa gue pengen belajar bahasa gue- gue loe- loe



1. Gue buka fs, terus gue ngelihat ada friend request, cewek jakarta cantik
banget, gue apv, juga bales testimonial "salam kenal"
(kurang lebih begitu).
2. Beberapa menit kemudian ada coment di fs gue, yang ngabarin kalo cewek
yang tadi lagi on di YM, nicknya Fuji-Chine_cha******** (sensor). Di jakarta
3. Gue nyamperin..
dan sejak hari itu gue berteman ma dia , juga akhirnya jadi cewek gue..


he he he begitu....


sampe rumah gue senyam senyum girang gitu. " dapet cewek,,da..pet..cewek..da..pet..cewek...
pokonya girang buanggettttt duech!! a..sik...a...sik...a...sik..asik!!!!!asik..a..sik...!!


tapi.. sebentar


sepertinya ada yang tidak beres..


apa ya..
nggggg...





ada yang ngganjel..






oh may gOd!



gu lupa



nyokap



nyokap gue..


nyokap ketinggakan di swalayan...






Tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk



2 komentar:

  1. kalo ini aku mah gak kaget zam. . . udah biasa.. hahahahha

    BalasHapus
  2. habis ni kau akan ku uraikan di blog ini gemuk

    BalasHapus