KIta Slamanya

KIta Slamanya
Dia kita dan Mereka

Jam zam

Minggu, 19 September 2010

Back to Blog

Hay, setelah bertaun – taun gw fakum dr dunia bloger, entah wangsit dari mana pagi ini gw keinget sama blog gw pas jaman SMA dulu, masih brondong brondongnya dan sejuta hasrat anak muda yang g bisa kebendung…ini mengakibatkan sirklus hasrat pada otak gw melonjak lonjak (bukan darah tinggi) tapi sedikit berhasrat untuk berencana membuat blog baru versi anak kuliahan sejuta keprihatinan…

Well, pagi ini gw bangun langsung tancap ke warnet terdekat, maklum belum punya modem sendiri dan g pasang speedy ..jadi harus rela dan merelakan tenaga untuk mengunjungi sebuah WARUNG INTERNET

Setelah browsing beberapa jejaring lengganan gw dan updet sana sini, otak kiri gw mengingatkan “mas – mas misimu mas..blog jaman SMA “ , Ting! Layak di film kartun kartun itu muncul lampu neon bersinar terang di atas kepala guwe ( Red : bukannya yang dikartun lampu bolam?)

Pertama gw langsung ngetik alamat salah satu blog , dan kemudian mengingat ingat username gw dulu dan passwordnya…, berkali kali gw nyoba masukin username masih aja g bisa, g mate ma passwrdny , begitupun sebaliknya..” Hmm..apa blog gw udah diblokir ya? segitukah hancurnya blog gw - untuk kalangan anak muda penerus bangsa - sampe pihak blog memblokirnya?”

Tapi ini gak mematahkan semangat jek, di kolom bar new tab di window firefox , langsung gw ketikan alamt google..dan mencoba memasukan kata kunci yang berkaitan dengan isi blog gw dulu..(garuk garuk kepala)

Aha!mata gw yang terkenal sayu itu mendadak sedikt melebar setelah menemukan ada alamt blog yang “yeah..This blog is true I'm looking for ..”

Double klik ..muncul dech muka culun gw bak lupus lagi mlembungin peremn karet pake kacamata, dan disana tersedia beberapa menu cerita amburadul curhatan anak muda jaman 2007 silam..hahaha

Cukup terhiburlah..dan sedikit – sedikit ketawa sendiri..”Ya tuhan, anak muda… Apa… yang kau lakukan dijaman dulu itu..?”, tapi emang bener serasa reuni ma kisah jaman brondong , apalagi kecerobohan gw yang sampe sekarang belum ilang ilang..

Ok, sekarang gw sudah membuat blog baru lagi, dan semoga ini menjadi awal cerita gw sampe gw bisa meraih beberapa impian gw..

Dan ( kata orang jawa) tanpa tedeng aling aling gw akan meperkenalkan diri gw lagi yang just ordinary people with million dream ..

Nama gw zam , emang itu nama kecil gw, klo nama besar ZAM..hehe, pokonya kalian bisa manggil gw dengan sebutan itu, tapi ini yang terjadi selama hidup gw…Setiap pertama kali orang ketemu gw, kesan pertama keliatan seperti orang super serius..tapi setelah lama kenal gw..hmm mungkin mereka pengen nabokin kepala gw pake sapu lidi setiap hari..(itulah kelemahan gw yang musti gw rubah, gw rada lama untuk  bersedia ditabokin lama lama kepalanya..hehehe maksut gw  gw rada lama beradaptasi dengan lingkungan baru dan perlu butuh waktu yang cukup lama untuk menunjukkan wujud lain dari sisi gw hehe) O, ya balik lagi ke nama gw..setelah banyak orang mengenal gw dengan cukup dekat, akhirnya mereka sedikit demi sedikit merubah struktur nama gw, dan alhasil banyak sebutan untuk gw..mulai dari zami,jam,lele dumbo,siluman lele,zamdut,zamidong,zambrong,jimbo,zakumindut,dadam,sadam,dan masih banyak lagi( ko bisa ya mereka se enaknya merubah nama gw, dan bodohnya gw juga selalu menerima sebutan itu dengan ikhlas)

Saat ini gw kuliah di univ . komunikasi Swasta di Jogjakarta, ngmbil jurusan Broadcast Radio TV, dan baru semester 3, selain emang gw otaknya tidak seencer mereka yang kuliah dinegri, tapi emang sejak dulu gw sudah berniat untuk memfokuskan pada usaha gw menjadi orang yang sukses dengan banyak pengalaman bukan hanya banyak teori, itu keinginan gw. Mungkin kalian boleh tidak setuju dengan gw, tapi menrut gw Universitas itu gak nentuin kita sukses, biarpun univnya terkenal dan bagus tapi klo bukan diri kita yang berusaha,itu sama saja ..Mungkin untuk sebagian mereka yang punya factor lucky dan hoki yang gede..bisa, ato mungkin mereka yang emang udah terlahir dikalangan konglomerat itu wajar..namun bagi gw dengan banyak berusahaadcast Radio TV, dan baru semester 3, selain emang gw otaknya tidak seencer mereka yang kuliah dinegri, tapi emang sejak dulu gw sudah berniat untuk memfokuskan pada usaha gw menjadi orang yang sukses dengan banyak pengalaman bukan hanya banyak teori, itu keinginan gw. Mungkin kalian boleh tidak setuju dengan gw, tapi menrut gw Universitas itu gak nentuin kita sukses, biarpun univnya terkenal dan bagus tapi klo bukan diri kita yang berusaha,itu sama saja ..Mungkin untuk sebagian mereka yang punya factor lucky dan hoki yang gede..bisa, ato mungkin mereka yang emang udah terlahir dikalangan konglomerat itu wajar..namun bagi gw dengan banyak berusaha dan pengalaman, untuk mendapatkan kesuksesan itu nanti pasti akan tersa indah..Bahkan sangat indah

Mungkin untuk posting pertama cukup segitu dulu dech ni juga badan gw lg remuk, bukan karena diperkosa nenek nenek brutal, trus di giles pake penggilesan ampe remuk halus kaya tepung beras, tapi karena cuaca Indonesia yang sudah menjukan tidak bershabatnya..gw semakin kuatir dengan 2012..(lalalalala…)






2 komentar: