KIta Slamanya

KIta Slamanya
Dia kita dan Mereka

Jam zam

Minggu, 06 Februari 2011

^^

#Banyak pelajaran besar yang harus dilewati. Sehingga aku benar benar sampe dengan tujuan hidupku. Aku yakin walau aku tidak sesempurna mereka, aku punya semangat untuk lebih bagus dari mereka.

#Masalah yang selalu aku hadapi adalah tentang ketraumaanku bersosialisasi dengan lingkungan baru, sehingga aku membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk beradaptasi. Selain itu rasa percaya diri masih sering naik turun dan berputar putar layaknya rooler coaster.

#Ajari aku untuk menjadi pribadi yang hangat..mungkin itu saat ini yang sedang aku cari, sejujujurnya aku bingung mau mengungkapkan kepada siapa..dan bagaimana merubah pola sosialisasi itu. Ini menjadi beban batin yang teramat sangat menyiksa pribadiku.

#Aku butuh teman, bukan sesosok bahkan sejumlah.
Tolong kirim ke aku tuhan..aku sendiri..

#Aku punya mimpi dan aku pasti bisa menebusnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar