KIta Slamanya

KIta Slamanya
Dia kita dan Mereka

Jam zam

Senin, 13 Desember 2010

Moving On for move my self

Dan akhirnya aku belum mendapatkan kesempatan menjadi penyiar di Swaragama, hehe tapi gak papa paling tidak aku sedikit tau tentang bagaimana kondisi wawancara tes pekerjaan, yang sebelumnya sama sekali gak tau. Mungkin banyak orang bilang ketika km dihadapkan diantara dua pilihan km harus bisa memilih salah satu diantara itu, hmm antara pemilihan Duta Wisata atau seleksi penyiar. Tapi aku belum bisa menerima teori itu, karena menurutku jika kita punya tenaga untuk melakukan perjuangan atas usaha kita, maka usaha itu akan berbuah keberhasilan dan kesuksesan akan menghampiri dengan sendirinya. Aku lebih yakin itu..

Well, saat ini emang aku belum dikontrak oleh pihak UNISI fm, masih di training , yang lumayan lama, namun ini memang proses yang terbaik buat aku, dimana harus bisa beradaptasi dulu dengan suasana dan karakter dari station tersebut. 
Karena aku tipe orang Sungguh - sungguh, maka dengan totalitas aku jalani aja training itu, tapi emang aku punya sedikit trauma dengan lingkungan sosial, dan ini yang sedikit membuat kaku pada kepribadianku, parahnya aku selalu merasakan yang namanya naik turun confident ( kaya rollercoaster)
Kadang aku bisa bener bener less confident, yang sama sekali gak percaya dengan kemampuan diriku, ini membuatku cukup sulit .
Ada yang mau bantu? wehehe

Di Unisi aku belajar banyak tentang dunia kerja, dan disini aku ingin sekali menjadi penyiar yang bagus, aku selalu streaming radio luar untuk refrensi saat aku on air, dan gak lepas dengan segala macem informasi agar paling tidak selain luas wawasan, juga nambah kosa kata.

Memang sampai pada detik ini aku masih terus belajar, karena aku masih kurang banyk pengalaman dibandingakan mereka yang telah berhasil.
Sedangkan untuk perkembangan aku di UNISI, menunjukan perkembangn yang baik..yang awalnya aku diberi jadwal siaran sedikit, sekarang mulai semakin ditambah setiap minggunya.

it's lovely..
Tugasku saat ini harus mampu menaikan rating program yang saat ini aku bawakan, agar bisa nembus di posisi yang bagus, dan aku yakin itu bisa.
Aku pengen menggiring UNISI pada puncak terindah..dan ketika itu juga aku bisa merasakan indahnya dalam bekerja sebagai seorang penyiar radio..
Amien ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar